Laman

Sabtu, 02 Maret 2013

Welcome back to blogger!

*Tarik napas dalemdalem* *buang*










Akhirnya setelah bertauntaun gak ngurus blog, gue kembali dengan sejuta cerita yang tidak sempat disiarkan disini. Huft.

Pertama - tama marilah gue ucapkan demi apapun lagi down banget gak tau mau ngapain:"), bahkan mau tidur pun lupa gimana caranya garagara otak keisi penuh sama doi pelajaran. Hahaha. Gak ding boong, gak lagi falling in love sih, justru malah kebalikannya. Ya ginideh manusia baru menginjak the real remaja, udah rempong setengah mati ngejar hati doi *eh. Oke ralat. Ini terlalu bertele-tele. Intinya gue lagi bener-bener gak mood garagara.........yah you-know-lah. Pernah gak sih kalian ngerasain ada sesuatu yang beda pas liat seseorang? Pasti pernah lah ya, wajar banget apalagi udah SMA kalo gak naksir sama lawan jenis mungkin agak dikit kelainan, bisa disebut homo lah. Jadi ceritanya gini....bentar ambil tisu. Jadi gini...... pernah kan kalian suka sama orang, terus orang itu ngasih lampu hijau buat kalian? Tapi ternyata lampu hijau itu bukan buat kalian? Ternyata itu empty wish, harapan kosong. #badgrammar. Sebenernya harkos itu ada dua penyebabnya : 1. Doi emang beneran ngasih harkos, atau 2. Kita yang geer. Nah, itu yang gue lagi alamin sekarang........ Iyasih baik orangnya, iya baik banget kok baikkk banget, bahkan udah benerbener optimis banget, tapi ternyata, baiknya gak cuma ke satu cewek. Iya nyesek. Iya.....nyesek. Nye.........sek. Justru dari baiknya itu yang bikin cewek-cewek gampang jatoh sama doi, mau nyobain deket sama doi? Gue bisa jamin 98% lo semua bakal jatoh buat dia. Serius. Tapi gue saranin mending jangan sih, daripada senasip sama gue gini. Kan agak konyol gitu.





Sip segitu dulu curhatan buat hariini. Sekian. Wassalam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar